Happy Birthday Anggi Indo Pradita

Yakkk. Hari ini tetangga sebelah rumahku ulang tahun. Anehnya, kalau orang yang ulang tahun itu mintanya kado, dia malah minta aku gambar di noteku dengan tulisan tangan "Happy Birthday" beserta fotonya, lalu di capture dan di upload di twitter. Dasar tetangga aneh -__-
Ini semua berawal dari hari dimana pacarnya ulang tahun. Dia bingung mau pasang DP di BBM apaan, dan minta tolong digambarkan anything buat pacarnya yang ulang tahun. Aku buat sesuai yang dia mau. Kalau dia bilang jelek, aku hapus. Kalau dia bilang bagus, aku keep. Yah pokoknya aku jadi semacam pegawai tanpa bayaran gitu, dan dia menjadi bossnya. 
Dan yang aku gak nyangkanya lagi, tadi kisaran jam 6 doi mention aku di twitter buat ngingetin aku supaya buatin hal yang sama kayak yang aku buatin buat pacarnya dulu.  Iya, sebenarnya aku sudah janji sama dia kalau pas ulang tahunnya nanti aku buatin juga. Mungkin karena dia tahu sifatku yang pelupa ini, dia dengan indahnya mengingatkanku via twitter. Cerdas memang. Faktnya, aku benar-benar lupa sampai aku baca mentionnya tadi malam. Hahaha. Tapi aku bersyukur sih dia gak minta yang macam-macam, lumayan lah uang jajan gak berkurang. Doi minta hadiahnya cuman buat bikin gambaran lewat hp doang #MentalAnakKost. 
Aku jadi ingat beberapa tahun yang lalu, mungkin pas dia baru kelas 1 dan aku kelas 3 SMK. Dia ngasih aku boneka barbie. Biasa? Enggak! Dia ngasih barbie yang mengenakan baju hasil jahitannya sendiri (FYI, Dita siswi jurusan tata busana). Iiih so sweet banget sih, kalau kamu cowok udah aku jadiin pacar deh :*
Habis ngingat barbie itu, aku jadi mikir lagi. Teman macam apa aku ini? Tetangga macam apa kl cuman ngirimin doi hasil karya batanku yang sangat jenius itu. Sooo, kemarin aku pergi ke JNE buat ngirim hadiah kecil buat dita. 
*Pesan: Buat om om JNE, aku tau aku tidak memakai paket YES akibat masalah keuangan. Tapi bisakah om sampaikan paketku tepat di hari ulang tahunnya? At least, H+1 gak apa deh. Ya ya ya ya. 

Happy Birthday Anggi Indo Pradita. Cieeee udah 17 tahun aja ini anak :p
Kesannya kekanak-kanakkan ya? Kayak kita!


0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song