Happy Birthday to Meh!

Selamat Ulang Tahun Buat akyuuu ;;)
Source: cakepicturegallery.com
Hari ini tanggal 12 Juli 2013, fixed umur ane udah 19. Kata orang sih umur segini sudah siap kawin :| #OkeLupakan. Kalo dipikir-pikir, udah 3 tahun aku ulang tahun tapi masih jomblo juga. Keren kan? Banget. Oh iya, ulang tahunku gak pake diraya rayain. Selama ini, ulang tahunku dirayain baru 1x pas umur 7 tahun. Tapi di acara ulang tahunku yang ke-7 itu, aku didandanin gak sesuai umur. Mungkin anak-anak yang hadir pada bingung ini badut atau anak yang sedang merayakan ultah ke-7nya? :| . Aku gak nyalahin mereka yang berpikiran kayak gitu. Setelah aku liat foto-foto ulang tahunku, aku memang.. emm.. dandannya too much! Aku dikasi bedak yang tebal banget (mungkin tebelnya kalau diukur bisa mencapai 5cm), bibir di kasi lipstik warna merah merekah, Alis  ditebelin pakai pensil alis,pake maskara dan pake baju adat Sulawesi Selatan. Mungkin orang tuaku saat itu mengira kalau 12 Juli itu hari Kartini. Mungkin loh ya.
Kembali ke kehidupan sekarang, aku ulang tahun pas lagi gak di Balikpapan. Gak ketemu orang tua, gak bisa minta hadiah :( #pukpuk. Aku dari kemarin di Samarinda. Aku merasa hidup di dua kota yang berbeda. Buat yang mau tau, aku di Samarinda dari Rabu-Jumat dan Jumat-Rabu di Balikpapan. Diantara Rabu dan Jumat itu aku pasti lagi on the way menuju dua kota tersebut. Jadi misal sahurnya di balikpapan, buka puasanya di Samarinda. Ngomongin tentang puasa, aku lebih milih sahur di Balikpapan. Masakan emak emang paling enak menurutku, disamping itu aku gak harus keluar cari makan subuh-subuh. Subuh tadi, aku harus naik motor subuh-subuh buat cari makan sahur. Buat bukaan puasa-pun aku nyari sendiri.
Kembali ke ulang tahunku yang gak dirayain ini... Sebenarnya aku udah sengaja ngasih privasi tanggal lahirku di Facebook, jadi gak bakal ada yang tau kalau aku ulang tahun. Tapi ternyata pas aku buka twitter dan buka tab mention, teman-temanku pada ngucapin selamat :') *brb ambil tissue* Dan dari situ aku tau, mereka ingat hari ulang tahunku tanpa diingetin si pesbuk buat ngasi selamat. Aku lebih milih nerima ucapan ulang tahun karena mereka memang ingat, dibanding banyak yang ngirim ke wall Facebook buat ngepost "HBD.WYTB" :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song