Mie Pedas Mampus


Malam ini, aku dan anak kost pergi makan malam di pedas mampus samarinda. Karena temanku yang sudah pernah kesana dluan bilang kalau level 1 itu udah pedas banget. Akhirnya aku pesen mie pedas mampus level 1. Temenku yang udah kapok pernah ngerasain, milih level 0. Oh... Ternyata ada gitu ya level 0 -_-
Akhirnya pesenanku sampai. Well, pertama kali aku makan rasanya enak. Sambelnya enak. Begitu di pertengahan udah mulai kerasa pedasnya. Pas mau habis, es jerukku habis dan terpaksa pesen 1 lagi. Efeknya udah kerasa. Bibir merekah, mata merah, keringatan, dan perut mules. Kondisinya seperti Gadis nahan nangis gara gara nahan boker 3 hari, Habis tatto bibir, dan baru saja melakukan olahraga senam SKJ.
Setelah dipikir-pikir, sambelnya si kampret ( cerita di postingan blog sebelumnya) gak ada apa-apanya dibanding mi pedas mampus. Tapi aku habis loh makannya. Hahahaa. Hebat kan? Gak sepedes yg aku kira kok. Temenku lebay doangggg...

Ternyata pulangnya aku bolak balik WC 3x
Published with Blogger-droid v2.0.10

1 komentar:

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song