Back to Campus!

Kampusku (Ngambil dari group whatsapp)
Hari ini hari pertama kuliah. Setelah aku (dan para mahasiswa lainnya tentunya) melewati liburan semester yg hampir 3 bulan lamanya, akhirnya para mahasiswa kembali melakukan aktifitas seperti biasa -> Kuliah.
Mungkin karena efek liburan yang lama banget, di hari pertama kuliah ini satu kostan pada semangat buat kuliah. Malahan ada temanku yang mengaku bangun mandi jam stgh 5, enggak ding. Becanda.
Sekarang ini, dan detik ini, aku lagi ngetik. Iya, nenek-nenek yang lagi mandian di sungai mahakam juga tau kali. Liat jam postingannya ya jam berapa, yang pasti sekarang aku beserta teman sekelasku ini lagi nungguin dosen. Iya, dosen sama gebetan emang rada mirip. Mereka sama2 seneng PHP-in orang *duh malah curhat*
Oh iya, sekarang aku dan temen temen seangkatan udah resmi jadi mahasiswa semester 3. Cieeeee jadi kakak tingkat ceritanya. Dan para kakak kakak tingkat yang jomblo ini memanfaatkan kejadian ini buat ngegebet para maba. Iya, maba di kampusku cantik cantik loh. Kalo mau hunting cewek, kesini aja.
Published with Blogger-droid v2.0.10

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song