Kisah Telur Asin dan Telur Ayam

Kemarin, aku habis beli telur asin 2 biji di pasar malam. Berhubung akunya kurang kerjaan, jadilah itu telur aku gambar-gambarin dengan skill gambar yang pas-pasan. Kenalin, namanya telur asin J
Hai, Aku telur asin
Dikisahkan bahwa si telur asin ini sudah jomblo 3 tahun, seperti yang nulis. Dia jomblo karena dia masih susah move on dari mantannya yang dulu. Iya, telur juga punya hati.

Suatu hari, dia bertemu dengan cewek telur asin yang lain. Dia terbilang cantik menurut para telur-telur asin pria lainnya. Kita sebut saja namanya si cewek malang.

Si telur asin pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat si cewek malang tadi. “Wah, dia pasti jodohku. Akhirnya aku menemukan jodohku.”
Dia pasti jodohku
Akhirnya, setelah mereka PDKTan selama 5 tahun mereka jadian juga. Cieee akhirnya si telur asin punya pacar. Esoknya, si telur asin ngajakin si cewek malang kencan. Ditengah kencannya tersebut, tiba-tiba si telur asin izin pergi ke WC. Oh iya, aku lupa cerita kalau si telur asin punya hobi nongkrong di jamban sambil facebookan. Setelahnya dari WC, Si telur asin menemukan si cewek malang terkulai, hancur lebur,retak tak berdaya di lantai. Ternyata si cewek malang telah dimakan sama si penulis disebabkan lapar mendadak ditengah malam. #RIPCewekMalang L
JODOHKU!!! TIDAAAAAAAKKKK!!!
Kasian banget kan si telur asin. Udah PDKTannya 5 tahun, baru pacaran sehari udah ditinggalin gitu.  #PukpukTelurAsin

Gak sengaja, ada sebuah telur ayam yang melihat kejadian tersebut. Karena dia berjiwa besar, dia samperin si telur asin buat nenangin. Barusan aku tau kalau ternyata dia bantu si telur asin bukan karena dia berjiwa besar, tapi gara-gara tangisannya keras banget dan menyebabkan keresahan pada warga sekitar.
"Sabar ya, Mblo. Jodoh itu gak kemana kok.  Mmm…. Gimana kalau kita pacaran?"
Tiba-tiba aja si telur ayam ngajakin si telur asin pacaran. Padahal kan mereka baru ketemu. Itu gak terlalu jadi masalah menurutnya. Karena si telur asin depresi gara-gara ditinggal mati pacarnya, akhirnya dia terima telur ayam. Mereka jadian.
Akhirnya si telur asin dan si telur ayam berpacaran.
Tamat? Sebenarnya sih aku mau udahan buat lanjutin cerita mereka. Karena selama mereka pacaran, mereka adem ayem aja. Gak ada berantem, sepertinya mereka bisa menjadi keluarga yang sakidah mawadah warohmah. Kan gak asik lagi buat diceritain.  Tapi tiba-tiba aja ada temanku yang mengomentari kisah percintaan mereka. “Mereka berdua kan laki-laki”. Wuaaaaah ketahuan ternyata. Iya, jadi mereka homo-an gitu ceritanya.
“Kalian pacaran??! Kalian gay??! KALIAN HARUS DIHUKUM!!!”
Akhirnya berita tentang hubungan mereka ketahuan. Para warga resah. Warga pada gak merestui hubungan mereka. Masalahnya, mereka sama-sama laki. Masalah bertambah karena mereka berbeda spesies. Yang satu telur asin, yang satu telur ayam. Gimanapun itu sungguh mustahil! *duh udah kayak di sinetron-sinetron gitu*
TIDAAAAKK!! #RIPTelurAsin
Akhirnya mereka mendapatkan hukuman. Si telur asin berakhir dipenggal dan dimakan. Si telur ayam dijadkan telur dadar.
Si telur ayam saat diceplok. Duh masih sempat senyum gitu dia.
Intinya sih, yang dapat dipetik dari ceritanya si telur asin dan si telur ayam ini adalah walaupun sedepresi apapun kalian gara-gara ditinggalin pacar, jangan sampai lah ya menyimpang dari jalan yang sudah diberikan oleh Tuhan. Ya contohnya yang kaya tadi, pacaran sama siapa aja mau bahkan sesama jenis. 

Sekian.

PS: Foto-foto ini pertama kali aku upload di instagram. Karena mungkin ada kurang yang ngerti jalan ceritanya (disebabkan aku upload dengan penjelasan yang singkat doang), akhirnya aku tulis di blog cerita lengkapnya :D




1 komentar:

  1. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line tarung sampai mati
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    BalasHapus

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song