WOW Konyol ft. Idol Gagal

Hari Minggu kemarin, aku ke gramedia. niatnya sih cuma liat liat sapatau stock bukunya si @WOWKonyol sudah ada. dan ternyara sodara sodara... ada CoOY!! *girang*
Pas lagi ngantri di antrian yg panjang, aku ngelihat di daerah buku laris, ada buku judulnya Idol Gagal, dan aku tau itu bukunya @indrawidjaya mantan finalis.indonesian idol. kebetulan mama lg di deket buku itu, aku minta tolong ambilkan, aku gbs kemana2 gara gara masih ngantri. sempat mohon2 sama mama buat beli buku satu lagi, awalnya mama nolak, tapi pas ibu2 di depanku sudah mulai ke kasir, dengan wajah memelas maksimal, akhirnya si emak bolehin juga. jadilah saya dapet 2 buku.
FYI, kemaren Buku idol gagal ada 3, aku ambil satu jd sisa 2 tuh

Published with Blogger-droid v2.0.6

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song