Rebut Pacar Orang? Benar Gak Sih??

barusan.tiba2 ada yg sms aku, agak heran, biasanya hapeku gak ada yg sms. pas aku check, ternyata itu dari mantannya sahabat aku. entah kenapa gak ada angin gak ada hujan tiba tiba  dia sms

i****: "Fita?...

Percaya.. Gak qm.. Aku jadian.. Sama ***a. Tetangga mu.. "

aku: " gak percaya. dy sdh puxa pacar"

i****: " Dia ptusin pacar nya..

Aku udah jadian sama dia.. *. Jangan kaget.. Tadi aja.. Aku habis jalan sama ***a..

aku: " km baka :p"

i****:  " Hmm.. :D. Haha..

*. Gak percaya. Ok.ok...

Aku nda kaya.. Dulu lagi. Baka.. *. . . . . Setelah 2 kali.. * bertemu.. Sama dia.. Dia langsung ada perasaan sama aqq.. "

aku: " u know what?

yesterday, i met her with her boyfriend :p, they are dating. poor guy. wish u luck ;)"

i****: " Kemaren.. Malam.. Aku jadian... Nya..

**... Lumayan.. Cantik juga ***a ehh.. **.

aku: " hahaha, iya. selamat ya"

i****: Iaa,, fita thanks..*....

Trus gokil bnged anaknya cerewet.. Hahaha.. * aku bakalan sayang sama dia tulus...*.

aku: " iya bal. semoga 'langgeng' ya :D"

begitulahh. intinya mirip ngerebut pacar orang, tapi mgkin ini orang g ngerti. aku punya teman yg juga suka sm pacar orang. tapi dia masih tau diri, stlh aku kasih link ke dia, baca, dan dia sadar, he must move on. pengen rasanya si i**** ini kukasi itu link juga, tapi, tetanggaku dgn  pacar yg sblmnya juga sudah g cocok menurutku. gak layak mungkin. seenggaknya i**** better than her ex-bf, i'm happy for them. tapi yg harus diketahui, dari link tsb aku bisa ambil satu quote " Kalo kamu suka sama pacar orang terus orang itu membalasnya dan mau ke kamu, apalagi sampe mutusin pacarnya, berarti dia bisa juga ngelakuin hal yang sama pas dia udah sama kamu" ,ngenes banget kan??? jadi buat yg suka 'nyulik' pacar orang seenggaknya pikir pikir dulu :)

PS: buat link yg aku kasi ke temanku, itu artikel yg bantu kita memastikan, apakah suka sama pacar orang itu benar/salah, itu kesadaran kalian sendiri.

http://nyunyu.com/2012/05/suka-pacar-orang-benar-atau-salah/

Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song