Tips Buat Anak Kost

Gak berasa udah seminggu aja jadi anak kost. Ngobrolin ttg anak kost, pasti duit yg dikasi orang tua juga terbatas kan? berikut bbrp tips hemat buat kalian2 yg pada ngekost
1. Jangan/Harus punya pacar
Bagi para cewek yg ngekost, disarankan agar memiliki kekasih/pacar atau bahkan gebetan. Kenapa? Biasanya sih, dari pihak cowok bakal sering ngajakin kencan/jalan2 dan ujung ujungnya makan bakal dibayarin. Asik toh?
Buat cowok yg ngekost justru kebalikannya. Kalian mau gak mau jangan punya pacar demi keselamatan uang bulanan kalian. bayabgin setiap jalan sm pacar harus traktir ini itu, blum lagi kl si pacar bawa temannya. Duit buat sebulan bisa habis dalam satu atau dua kali kencan. hiiii.. serem kan? makanya jangan pacaran.
2. Punya Banyak Temen
Punya banyak teman itu ada keuntungannya loh. misal kita gak punya duit recehan buat bayar parkir, doi dgn ikhlas mau bayarin. Belum lagi kl orang tua dari temen kost datang. Biasanya mereka bawa stock makanan yg gak ngira ngira dan dibagiin ke kita kita. MUAHAHUA #mentalanakkost .
3. Temenan sm teman kost yg punya rice cooker
Dan lagi, temen yg bawa rice cooker otomatis punya stock nasi banyak. kita bisa minta dan cuma beli lauk doang~ lumayan di luar harga nasi 3000. enak kan?
Published with Blogger-droid v2.0.6

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song