Dear RPL


Makhluk makhluk yang terdapat di kelasku~

*bismillah*
Aku mau ngungkapin hal hal yg belum sempat aku utarain pas di Agrowisata, banyak sebenarnya, Cuma aku susah ngungkapinnya secara lisan. Jadi aku Utarain lewat Blogku Aja ya
Memang Bener, awalnya aku gakada kepikiran buat masuk jurusan RPL. Sebenarnya aku pengennya TKJ, tapi apaboleh buat Tuhan berkata lain. Takdir, Itu yg buat kita semua bias ketemu dan barengan selama 3 Tahun. 3 Tahun, entah itu sebentar atau lama, hanya nenek nenek pake gelang power balance yang tau jawabannya. Pendapat masing2 berbeda, kesan masing2 orang juga beda beda. Kita sekelas memang beda beda. Ada yg baik,setiap permohonan dikabulkan macam ibu peri. ada yg kalo gossip ngalahin si fenny rose. ada yg merasa dirinya (maaf) Ganteng, ada juga yang pintar, dan kebalikannya, malas, rajin, semuanya jadi satu macam gado gado. Tapi tatap kompak *toss*
Aku mau ngucapin makasih, karna kalian aku jadi ngerti macam macam makhluk ciptaan Tuhan dengan berbagai sifat yg beraneka ragam. Walaupun sukar dimengerti, tapi seenggaknya aku tau.
Kalo aku deskripsikan satu satu,panjang, hahahaha, sesuai absen aja deh ya:


1.       Ade Gunawan blablablablabla
Ini orang yang bias bikin sohib aku move on dari mantannya, ->cowokyangkatanyagantengtapihatinyanggaksukanyakitincewek . Aku senang mereka jadian, hahahahaa, langgeng yaa
2.       Ahmad Hari Rafsanjani
Mad, terus berjuang buat dapetin hatinya d**n, cemungudht eaach
3.       Ahsanul Kholiqin
Katanya anak2 sih dia ganteng, mungkin hatinya yg ganteng. Orangnya suka ngelawak. Ada pepatah yang bilang “cewek lebih suka cowok humoris daripada cowok ganteng”, hei nul, itu kabar baik.
4.       Annisa
Cantik, Bejilbab, pas di agro mesra banget sama r**, cieeeee cocok loohhh :D
5.       Aprillia Suciati
Bebebbbb yg satu ini sukanya ngegalau, apalagi yg bersangkutannya sm pacarnya. Kalo natap orang serem abis, matanya itu looo.btw,Aku suka bajak bbm+twitternya, maaf ya beb :p
6.       Aris Risnawadi
Makhluk yg satu ini,tampangnya polos, tapi belum tau aja itu ‘dalem’nya kayak mana, gak bias ngomong R, dulu pas smp pintar, entah kenapa kepintarannya skrg menurun.
7.       Bobby Amar blablablabla
Aku gak terlalu tau banyak tentang dia, bekacamata, pendek, wakil ketua kelas.
8.       Debby Destrayani
Pintar, dulu sempat ranking 1 pas kelas 1, deket sama denis, nisa, dian.
9.       Dennis Surya Gunawan
Anakx bandel, dulu sempat deket gara2 main pico XD, pinter gambar animasi. Maniak jepang
10.   Dhiya Udin Lutfiansyah
Mirip Dennis, Cuma dia kurus :p
11.   Dhuwi Intan
Kecap. Hitam Manis J , baik, terlalu baik malah kadang, wkwkwk, deket sama lutfy
12.   Dian Puspitasari
Paling rajin upload foto2 kita selama perpisahan, di tag pula, tipe anak rajin ya yg begini nih, patut dicontoh
13.   Dimas Wira Auladi
Orangnya gak jelas, suka ketawa2 sendiri, aku juga bingung. Kadang takut kalo ngeliat dia, tapi aslinya baik kok
14.   Erna Mariana
Panggil saja dia tompel, ada satu titik yg mengganjel di pipi sebelah pipi kirinya ^^v #pisss. Sampe sekarang hubungan dia sama randa masih gak jelas. Wkakakaa.
15.   Fadil Hikal
Pacarnya april, ortuku panggil dia ustad, entah darimananya dia terlihat alim, guru2 gakada yg bias marah kalo sama dia.
16.   Fakhrul Arifin
Gemuk, diolokin kopet, entah darimana asalnya dibilang gitu, aku juga bingung
17.   Febri Ramadhoni
Kecil, teman aku nyontek kalo ulangan. Anaknya pintar, dulu SMP 1 sih, menang Lomba LKS, keren!!
18.   Gueeh
Cantik, ramah, rajin, tidak sombong,rajin menabung
19.   Gufron Galih Jayadi
Keriting, Paling sering pacaran satu kelas. Suka ngegombal, ngelawak juga. Angin anginan
20.   Laurensia Ajeng Diayu
Diantara kita beempat, dia paling kalem. Kalo aku,erna,april ribut, mungkin Cuma dia yg diem. Kemayu, mungkin karna dia orang jawa
21.   Lutfy Mahdalena oey
China. Sekali ngeliat sudah pasti tau dia org china. Aku piker orang china itu pelit loh, tapi dia samasekali nggak pelit, aku jamin!
22.   Muhammad Badu
Sang ketua, cocok jadi ketua, keliatan tua(maksudku lebih dewasa), cocok sama vinda. Jadian deh, cocok
23.   Muhammad Nur Afif
Pernah lompat, tenang aja sampe sekarang masih sehat walafiat.
24.   Muhammad Fadly
Sainganku, dia punya taring, tapi taringku ada 4, dia Cuma 2
25.   Novianti
Bekacamata, dekat sama yudha, putih anaknya, pintar pula :D
26.   Nurmawati
Rada2 oon kayak aku, hahahhaa pisss nurmaaaa. Baik anaknya, tapi kalo marah serem. Aku pernah nangis gara2 dia marah =____=
27.   Randa Surya
A Lover. Pallin in lop sama erna, mirip jemuran. Mesra banget ngalahin april sama ajeng.
28.   Rio Kurniawan
Pinter pancake silat, siswa berprestasi. Anak amor.
29.   Tri Anik Susilowati
Anaknya Rajin banget. Anak teladan malah. Selalu masuk 3 Besar. Berkat dia, kasus MBA gak seburuk yg aku kira.
30.   Vinda Sagita
Patut ditiru, paling pintar di RPL, se STM mungkin. Gak pelit, boleh nyontek, kalo kita nanya pasti diladenin. Cocok sama badu
31.   Yudha Ramadhanu
Keliatannya cuek,tapi perhatian, gak tau  kenapa, pokoknya dia mirip abang aku
32.   Yopi Praditya
Pendiam, aku dulu sempat nyangka dia bisu. Tapi ternyata enggak, dia Normal
33.   Junan Muro
Kalo liat mukanya bawaannya pengen ketawa ato sebel, gak tau kenapa. Aneh.

Kita beruntung banget karna dapet wali kelas sebaik bu eka, banyak kelas lain yg iri sama kita karna dapat wali kelas sebaik beliau. Aku juga beruntung dapet teman teman sebaik kalian. Setelah masuk RPL, aku baru sadar “I AM A LUCKY GIRL” ;) love ya all. xxx


*Kesalahan pada nama atau ada embel blablala nya disebabkan ketidaktahuan sang penulis, nama yg terlalu panjang,ribet, susah dihapal. sisanya memang akunya lupa.makanya nama facebook yang nyata beebbbz, cucokz, xoxoxo ;;)"*

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song