Postingan ke-2 di tahun 2018

Wawwwwwwwwwwwww!! Aku mulai produktif :')
HAAHAHAHHAHAHA
Well, di postinganku yang ini, saya mau mengucapkan terimakasih kepada semua teman teman yang masih belum amnesia. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan ya teman teman.
Sesungguhnya ini adalah postingan yang tidak berfaedah (kalau mau yg agak berfaedah, coba liat postingan Am I an Adult). Saya buat postingan ini cuma biar keliatan aktif nulis di blog aja.
Emang beberapa tahu belakangan ini, saya selalu nulis postingan di blog ini tiap ulang tahun. Kok semakin tua malah makin gak excited kalau lagi ulang tahun ya? Hehehehe.

But still, I had a great time. Sudah jadi tradisi buan Prank (Teman teman di Samarinda, sudah dianggap sodara)  kalau ada yang ulang tahun, pasti bakal ada surprise ala ala gitu bawa kue ulang tahun. Karena tradisi ini sudah dijalankan bertahun tahun, jadinya kok malah rada gak kaget lagi. But still, I feel touched! Terimakasih sekali lagi buat temen temen semua (yang di Balikpapan, yang di samarinda, yang dari planet Mars ) yang sudah ngucapin dan memberikan doa doa baik yang… saya harap juga akan terjadi ke kalian. Hmm.. entah sudah berapa ‘yang’ yang saya ucapkan.

Saya sangat mengapresiasi karya karya dan editan editan kalian dengan stiker dan caption unyu di insta story. Saya apresiasi kalian yang ngira saya umurnya 25, saya jadi sadar diri… wajah ini emang rada boros, butuh perawatan sepertinya :p  I know kalian ngucpainnya karena inget,  bukan karena  dapet notification dari facebook dan line. Daya ingat kalian sangat luar biasa.  Wow. Sehr Gut!
Untuk mengapresiasi hasil karya para kerabat, saya lampirkan beberapa karya hebat mereka. Selamat menikmati.


ntap kan

24 WOYY!

maaf yang ini kalimatnya disensor karena sangat tidak berperikemanusiaan :(

Ahh dan sebagian buan Prank semalem pada VC bareng dikarenakan buat kejutannya LDR buat asda.
SAYA CINTA FILTER DI LINE. HEDOP LINE!

uh ini apa?

and the last....
video boomerang saya niup lilin. tiup sampai mampus dah mah




0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song