Salam Perpisahan dari Kucing

Akhirnya aku bisa tidur di kamar sendiri!!!!
Kenapa begitu? Mari kita flashback saat pertama kali Sunday berada di kostan kami..
Jadi, di hari pertama kucing aku, Sunday, datang di kostanku. Doi di sambut dengan hangat oleh warga kost. Tapi semua itu berubah ketika hari pertama Sunday di kostan, dia pipisin kasur teman kamar sebelah aku. Ok, mungkin maksud Sunday itu salam perkenalan. Tapi hari berikutnya,  di pagi hari yang cerah, Sunday pipis di kamar majikannya, AKU. Karena aku termasuk majikan yang baik kumaafkan lah makhluk tukang pipis satu ini. Aku jemur kasur aku yg habis di pipisin *nasib nasib*. Tapi, pada suatu hari, disaat aku lagi mandi – pintu kamar terbuka lebar- Sunday bebas di kostan, dia pipisin kasur aku lagi, bonus dengan poopnya. Semenjak itu, aku jadi agak ogah-ogahan tidur di kamar sendiri. Aku suka numpang tidur di kamar teman di lantai atas. Tak apalah tidur di lantai. Hingga suatu hari, disaat aku gak sanggup ngurusin Sunday lagi. Bukan Cuma gara gara dia punya hobi pipisin kasur orang, tapi juga masalah keuangan anak kost. Makanannya, pasir buat pupnya, belum lagi pas dia sakit. Beuh, gak kebayang. Akhirnya aku putuskan untuk memulangkan Sunday ke rumahku di Balikpapan. Biarlah dia diurus sama emak babe disana. Sepertinya Sunday tau aku pengen memulangkan dia. H-2 sebelum dia dijemput orang tuaku, dia poop di kamar kost nomor  1. Ah,, mungkin Sunday ingin anak anak kost tetap mengingat dia, jadi dia meninggalkan ‘oleh-oleh’ di kamar-kamar. FYI, semua kasur kamar kost di lantai 1 sudah pernah ‘dicicipi’ sama Sunday. Berhubung dia gak sanggup menyicipi setiap kamar di lantai 2 (ada 4 kamar) dalam sehari, akhirnya Sunday mengambil tindakan yang paling jenius: Poop di jemuran yang ada di lantai 2. Jadi semua penghuni kamar kost di lantai 2 merasakan ‘aroma’ si Sunday. Sunday memang gak pengen dilupakan. Atau mungkin dia ingin balas dendam karena keberadaannya di kostan tidak diinginkan . Entahlah. Yang pasti sekarang Sunday adem ayem di Balikpapan. Hobi kabur kalau pintu depan terbuka lebar masih diminati sampai sekarang. Dia suka kabur. Pengen kencan sama kucing-kucing tetangga sebelah mungkin, dasar kucing jablay. Daaaann…. Hari senin aku bakal balik ke Balikpapan, sudah seminggu semenjak Sunday dibawa pulang nih J

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song