Siapa Aku??

Aku...
Aku bukan kamu.Kamu bukan aku.
Jadi, aku ya aku, kamu ya kamu.
aku bukan ibumu, bukan pula temen lesmu.
Intinya, aku bukan kamu.

Aku??
aku cewek yang sedang tergila2 dengan @poconggg , tapi sekarang si poconggg sudah hidup kembali dan punya tangan. dia Arief Muhammad. Dan ternyata sodara sodara.. DIA GANTTEEENGGGGG BOOOOO.
*kenapa jadi cerita si pocii???*


OKE, perkenalkan. Namaku Fita Brigita,
Tapi, Panggil saja aku Selena Gomez, Gak papa kok. Aku rela.. beneran.. aku rela.. Rela banget.
Sekolah di SMK 1 Balikpapan yang katanya sekolah terbaik gitu. entahlah....
Dilahrikan oleh mamaku,*yaiyalah, masa mamamu kan?* di Balikpapan, ketika hari Koperasi....
Suka baca buku, tapi bukan buku pelajaran. Komik,dan buku2 karya Radiya Dika , Poconggg a.k.a Arief Muhammad, dan si Bang Alittttt

sedang mengikuti program jomblo 9 tahun, berminat? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song