Panduan Penggunaan Inhaler

Well, hari ini gua gak masuk sekolah..ya alasannya simple…gua kena flu… dan seperti yg kalian tau,kalo sudah flu biasanya ada sesuatu yg mengganjal dihidung kita. Dan itu membuat susah bernafas..
Dan karna hidung yang tersumbat itu..  gua minta penyelamat hidup gua ke nyokap…namanya  INHALER gua kenalin ya..seperti yg gw certain sebelumnya.fungsinya cuma satu. “Melegakan hidung tersumbat karena pilek”. gw bakal ngasi tau cara pemakaiannya… cekidot:

1. Sediakan Inhaler. Ya kalo gak ada Inhalernya kaga bisa dipraktekkan.
  

2. Buka penutup inhalernya


3. Sediakan Lubang hidung yang gueedeee


4. well..yang ini jangan ditiru..



 5. ah.yg ini yg bener.. hirup doank….seger  boo




Nah..itulah cara menggunakan inhaler yg baik. *prok prok prok*
Btw gua kepergok temen gua,pas di warung inyong.. gua lagi gak konsen..tiba tiba aja inhaler yg ada di tangan gua melayang mengarah ke mulut gw. Mulut gw juga lagi mangap..siap”  ngelahap itu inhaler. Wajah gw pas lgi kepergok hampir nelen inhaler

Tapi mungkin bisa jadi trendsetter sih..menurut gw inhaler bisa beralih fungsi menjadi lipglos buat para cewek cewek.
Trendsetter 2012 (Coming Soon)

Oia.. suara gue juga sudah gak mirip cewek sprti umumnya..yah.. mirip nenek nenek lagi mandi terus kecemplung di parit..
Dan doakan aja gw bisa cepat sembuh ya :)

NP: difoto” tsb gw lagi sakit,di kamar, dan BELUM MANDI

Wassalam,
Fita Brigita, Pecinta Inhaler






1 komentar:

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song