Hari Libur tapi gak ada Liburan

Ternyata ini hari libur (bagi anak kuliahan). Dan kabarnya bakal masuk bulan september. Pantesan anak anak kost di tempatku pada pulang kampung semua. Aku? aku udah sempet Pulang ke Balikpapan. Sekarang? Lagi di kost... sendirian... Suram banget =___=
Yak.. alasan kenapa aku masih mendekap di kostku yang di samarinda ini karena alasan tuntutan karier. Kenapa aku nyebutnya tuntutan karier? ya kedengerannya keren aja sih.
Aku sampai di Samarinda kemaren malem. Naik Kangaroo. Bukan, aku gak naikin binatang asal Australia dari Balikpapan-Samarinda. Itu cuma nama jasa traveling atau apalah itu namanya.
Mau di Samarinda atau di Balikpapan juga sebenarnya gak ada bedanya menurutku. Aku liburan cuma di rumah doang. ini efek jomblo dan kalo di balikpapan gak ada sarana transportasi juga sih sebenarnya. Motor di samarinda, yang punya motor di Balikpapan misal, terus aku jalan-jalan keluar naik apaan coba :-| .Faktor lain aku liburan di rumah doang itu karena.... gak ada yang ngajakin jalan. Oke, aku jomblo tapi serius deh selama satu semester aku gak ada pulang ke Balikpapan, masa iya pas sudah di Balikpapan gak ada yang ngajakin jalan. Temen-temen gue kemanaaaa? Ternyata mereka pada sibuk kerja. Di Samarinda aku gak jalan kemana-mana, motorku memang available sebenarnya, tapi yang namanya anak kost.... makan aja susah apalagi beli bensin (malah curhat). Intinya liburan ini, mau di Samarinda ataupun di Balikpapan sama aja. Ngadem di kamar, nonton Running Man eps 1-151. Sekian

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song