5 Desember 2010


5 Desember 2010, setiap mengingat tanggal itu aku langsung terbayang sebuah gedung berbentuk tabung yang beratap setengah lingkaran. Di tanggal itu, di tempat itu, aku merasa bahagia sekaligus merasakan yang namanya sakit hati. Mungkin sakit hati untuk yang pertama kalinya. Walaupun aku pernah pacaran dan putus sebelumnya, tapi ini yang pertama. Di gedung itu, sekolahku mengadakan reuni akbar. Alumni dari seluruh angkatan hadir. Aku? Saat itu aku masih berstatus siswi dan ditugaskan untuk menyambut para alumni tersebut. Aku bersama dia, orang yg benar benar aku suka. Entah untuk yang pertama kalinya kita dekat,  maksudku secara langsung. Sebelumnya kita memang dekat, tapi itu terbatas lewat sms atau semacamnya. Aku suka, waktu aku berdiri disebelahnya, waku aku bicara sama dia, waktu dia membawakan kotak berisi makanan buat aku, saat dia bilang “ayo pacaran beneran”, aku suka semua moment tersebut. Tapi entah kenapa, setelah acara alumni sudah selesai dan aku pulang, ada sms yang buat semua kesenanganku hilang. Dia minta status hubungan di facebook jadi lajang. Memang, sebelumnya status hubungan kita di facebook in relationship. Itu berawal dari aku yang ngajak dia membuat “status hubungan” di facebook dengan alasan aku gak mau tulisan di hubunganku “single”. Jujur, itu Cuma modus. Teman-temanku kira aku benar-benar pacaran sama dia. Aku harap kita benar-benar pacaran. Pacaran dalam arti sesungguhnya. Sampai sekarang aku masih bingung, aku dulu pacaran sama dia atau enggak? Entahlah. Sekarang kita sudah lost contact. Aku pernah coba kenalan/smsan sama cowok lain, tapi ternyata move on itu susah. Aku bersyukur waktu aku smsan dulu, aku suka screenshoot percakapan antara aku sama dia .Dan sampai sekarang aku masih simpan. Mungkin aku terlihat seperti orang yang kurang kerjaan, but i feel better when i see those screenshoot :PPP


Cewek yang masih susah move on,
Sonya

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song