dia itu...

Pernah aku penasaran ttg dia, sampe nekat nanya ke teman deketnya. Lucu sih kl di liat liat. Aku nanyanya sudah berasa soal essay bahasa indonesia. Aku bilang "jelaskan tentang dia dalam 1 paragraf" dan bener2 dijawab dalam 1 paragraf :)

Tau dia jawab apa? Ini diaa, cekidot!


Baik, rajin, pintar, ga sombong, senang becandaan, asik, polos (kadang), sainganku dimanapun, tinggi, up to date, gesit, rumahnya jauh, bapaknya org PDAM, anak ke 3, punya kakak 2, adek 1 meninggal yg cwo, yg cwe nakal, ke sekolah pake vixion ato ga mx, pernah bawa f1zr jg, jam 7 klo berangkat sama kyk aku, pinter main bola, tapi kadang suka nimbrung gajelas, haha.




Seandainya aku guru bahasa indonesia, sudah kukasi nilai 100 dia :D


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love These Books

Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists

Love this song